Cara Menyembuhkan Penyakit ITP

Cara Menyembuhkan Penyakit ITP, yaitu dengan mengkonsumsi herbal alami tradisional multikhasiat Jelly Gamat Gold G (Bisa Kirim Barang Dulu,Bayar Setelah Barang Sampai), Mendengar nama nya saja pasti akan merasa bingung dengan penyakit ini ? namun jagan salah, penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang  sudah banyak di derita oleh orang-orang baik itu anak-anak maupun dewasa.Akan tetapi kebanyakan penyakit ini lebih banyak menyerang kepada anak-anak,karena anak-anak cenderung memiliki daya tahan tubuh yang masih lemah dibanding orang yang sudah dewasa.Namun anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini untuk mengobati penyakit ITP telah hadir cara pengobatan alami yang sangat efektif untuk cara menyembuhkan penyakit ITP, yaitu dengan Pengobatan Alami Penyakit ITP Jelly Gamat Gold G.

Pengertian Penyakit ITP ( Idiopathic Thrombocytopenic Purpura ) Dan Cara Menyembuhkan Penyakit ITP

Cara Menyembuhkan Penyakit ITP
ITP ( Idiopathic Thrombocytopenic Purpura ) adalah suatu penyakit autoimun yang menyerang keping darah (platelet) sehingga jumlah sel darah merah (trombosit) berkurang. ITP adalah suatu kelainan pada sel pembekuan darah yakni trombosit yang jumlahnya menurun (angka trombosit darah perifer kurang dari 150.000/mm3) sehingga menimbulkan perdarahan. Perdarahan yang terjadi umumnya pada kulit berupa bintik merah hingga ruam kebiruan.Normalnya trombosit berada di kisaran 150.000 – 450.000/mm3. Tapi pada penderita ITP jumlah trombositnya hanya 20.000 – 25.000/mm3.Sampai saat ini penyebab utama dari penyakit ini belum diketahui secara pasti,namun penderita yang mengalami penyakit ini akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang keliru.

Secara Klinis Penyakit ITP Dibedakan Menjadi 2 Jenis Yaitu :

  • ITP Akut,
ITP akut (kurang dari 6 bulan) ini lebih sering terjadi pada anak (usia 2-6 tahun), seringkali terjadi setelah infeksi virus akut (Rubeola, Rubella, Varicella zoozter, Epstein Barr virus) dan penyakit saluran nafas yang disebabkan oleh virus. 
  • ITP Kronik,
ITP kronik ini terutama dijumpai pada wanita berumur 15-50 tahun. Episode perdarahan dapat berlangsung beberapa hari sampai beberapa minggu, bahkan terus menerus.Bila penderita ITP diperiksa secara fisik, maka biasanya keadaan umumnya baik, tidak didapatkan demam, dan tidak ada pembesaran limpa maupun hati.

 Gejala Penyakit ITP Dan Cara Menyembuhkan Penyakit ITP :

  • Mudah memar/berdarah.
  • Timbul bintik-bintik kemerahan pada kulit.
  • Pendarahan yang sulit berhenti pada luka kecil.
  • Buang air kecil kemerahan.
  • Buang air besar berdarah.
  • Menstruasi yang tidak berhenti.
  • Mimisan/gusi berdarah – tanpa trauma.
Terkadang ITP tidak menimbulkan gejala sama sekali, khususnya pada anak-anak. Ketika anak-anak menderita ITP, sistem kekebalan tubuhnya secara keliru menghasilkan antibodi terhadap trombosit setelah infeksi virus atau kuman lain. Kondisi ini adalah reaksi sistem kekebalan tubuh yang bisa terjadi beberapa minggu dan akhirnya menghilang. Namun dalam beberapa kasus, ITP bisa menjadi kronis atau berkelanjutan.

Cara Menyembuhkan Penyakit ITP Dengan Jelly Gamat Gold G

Cara Menyembuhkan Penyakit ITP
Rp.175.000/Botol
Teripang pada obat tradisional ITP jelly gamat ini memiliki kandungan senyawa aktif yang lengkap yang berfungsi sebagai obat serbaguna dan mampu menormalkan kembali trombosit yang mengalami penurunan secara terus menerus. Tidak hanya itu. Kandungan jelly gamat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, menjaga kekentalan darah sehingga anemia yang terjadi pada penderita ITP dapat di sembuhkan. Jelly gamat obat tradisional ITP ini juga mampu menyembuhkan demam berdarah dan menjaga kesetabilan trombosit pada penderita penyakit demam berdarah. Tidak heran jika jelly gamat mampu menjadi alternatif Cara Menyembuhkan Penyakit ITP.

Kandungan Apa Yang Dapat Mengobati Penyakit ITP ?

Hasil beberbagai study yang telah dilakukan terbukti bahwa gamat memiliki kandungan aktif alami serta gizi yang lengkap yakni berupa :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mineral,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral.
Semua kandungan tersebut akan saling bersinergi didalam menjaga dan memlihara kesehatan,serta memperbaiki sistem antibodi.Tidak hanya itu saja gamat Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya species didunia yang memiliki kandungan Gamatpeptide yang sangat bermanfaat untuk : Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah, dan pastinya mampu menyembuhkan penyakit ITP secara cepat dan aman.Sementara itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa gamat memiliki khasiat dan manfaat untuk mengentalkan darah encer akibat turunnya trombosit serta mampu menjaga dan memelihara trombosit dan menormalkan kandungan trombosit didalam tubuh.

Apakah Sudah Ada Yang Sembuh Dengan Mengkonsumsi GOLD-G Sea Cucumber Jelly ?

Banyak masyarakat indonesia yang menggunakan obat herbal GOLD-G Sea Cucumber Jelly untuk pengobatan ITP pada anak atau pada orang dewasa, nah mereka semua yang mengkonsumsi GOLD-G Sea Cucumber Jelly untuk pengobatan penyakit Itp mendapatkan hasil yang sempurna artinya GOLD-G Sea Cucumber Jelly dapat menormalkan trombosit dengan tuntas tanpa mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk terapi pengobatan, dengan GOLD-G Sea Cucumber Jelly anda bisa mendapatkan hasil yang dimaksud.
Untuk itu silahkan anda buktikan sekarang juga dengan mencoba pengobatan secara alami dan tradisional menggunakan obat yang ampuh dari GOLD-G Sea Cucumber Jelly yang tepat untuk mengatasi masalah kesehatan anda.

Apakah Dengan Memesan GOLD-G Sea Cucumber Jelly Secara Online Sangat Aman?

Kami adalah agen resmi yang sangat terpercaya dalam order obat herbal GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online, untuk menjaga privasi kami menyediakan jasa layanan pengiriman barang “kirim barang dahulu setelah barang sampai kepada anda baru transfer uang pembayarannya”. Untuk itu belanja obat herbal dengan toko kami sangatlah aman dan bermutu.

Cara Pemesanan GOLD-G Sea Cucumber Jelly

Untuk cara memesan GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online sangatlah mudah dan praktis, pertama gunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat dan kirimkan kepada kami Via SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini,ketik :

JG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP ANDA : NO.HP
KIRIM SMS/WA KE NOMOR 0853-5398-8484

 
Contoh :
JG : 2 botol : Adi Prasetyo : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 353 988 484

Catatan : 
Jangan lupa cantumkan kode *JG*. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode *JG* barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

Komentar